-->






Iklan

Cara Membuka Webmail rumahweb

Cara Membuka Webmail di Rumahweb atau Cara membuka webmail di cpanel rumahweb, kalau sebelum saya sudah membuat pandua Cara membuat account email di cpanel rumahweb dan sekarang panduan Cara membuka email di rumahweb.
Untuk membuka webmail di rumah web ini Caranya sangat mirip dengan membuka webmail di idwebhost , namun yang berbeda hanyalah untuk login masuk ke ruang webmail nya saja.

Cara membuka webmail di rumahweb.com

Perlu di ketahui juga bahwa untuk bisa membaca pesan email yang dikirim kan ke webmail yang tersambung dengan web hosting di rumahweb ada dua (2) cara untuk membaca kiriman inbox email tersebut yaitu :
1.Membuka dan membaca email dengan Webmail.
2.Membuka dan membaca email melalui Outlook.

Dan pada panduan kali ini saya akan memberikan untuk Cara membuka email rumahweb dengan Webmail , Cara ini tentunya lebih mudah dan simpel karena membuka emailnya masih menyatu dengan akun Cpanel rumahweb hanya beda halaman yaitu halaman webmail dan halaman Cpanel hosting saja selain itu dengan membuka email menggunakan webmail tidak perlu install program dan juga tidak perlu setting apa-apa.
dan Cara membuka email melalui webmail rumahweb selengkapnya bisa di ikuti panduanya seperti di bawah ini :

Cara Membuka Webmail di rumahweb

1.silahkan ketikan di browser anda  http://namadomain.com/webmail/.
2.ganti namadomain dengan asli nama domain anda , contohnya http://jasa-seting.com/webmail/
3.selanjutnya akan terbuka halaman seperti gambar di bawah ini

Cara membuka webmail di rumahweb.com

4.lalu silahkan masukan di kolom username dengan nama email anda dan juga masukan password email anda , lalu tekan ok.
5.setelah login akan membuka halaman seperti di bawah ini

Cara membuka webmail di rumahweb

6.selanjutnya anda tinggal memilih untuk membuka email / inbox email dengan menggunakan horde atau SquirrelMail atau dengan Round Cube ,  jadi silahkan pilih salah satu saja , contohnya seperti gambar di atas , sekedar informasi saja untuk yang di rekomendasi oleh rumahweb menggunakan SquerrelMail

7.selanjutnya setelah mengeklik salah satu dari pilihannya maka otomatis akan terbuka email yang masuk ke email anda.
8.selesai... dan jasa setting blog mengucapkan selamat membaca semoga ada kabar baik untuk anda, amin

Keterangan :
Jika anda sudah cocok dengan salah satu aplikasi di atas maka anda bisa mengeklik link Enable Autoload di bawah aplikasi pilihan nya, Fungsi ini berguna untuk nantinya akan otomatis jika membuka webmail maka akan langsung terbuka tanpa harus mengeklik ulang lg.

Demikian panduan jasa ganti domain, jasa pembuatan website , ganti template dan lain-lain , Tentang Cara membuka webmail di rumahweb, semoga bermanfaat.

Komentar

Tampilkan

No comments:

Post a Comment

Terimakasih sudah mengunjungi jasa setting Website / Jasa Pembuatan Website www.jasa-website.web.id semoga bermanfaat , kontak 081399167240

Komputer

+